Crack Sendiri Software Anda!!!!

Kadang2 mau download full versionnya lama???? Tapi klo download trial versionnya waktu penggunaannya terbatas???? Nah, bagi anda yang selalu jenuh saat habisnya musim percobaan suatu software trial, lebih baik kamu baca posting ini dengan seksama! Langsung aza yow >>>>>>>
Cara meng-Crack Software Trial (shareware):

a. Download program MicroBest Cracklock [DI SINI]
b. Setelah di download, install program tsb di PC.
c. Buka program MicroBest kracklock trus klik Add Program.
d. Carilah software yg akan di krack trial nya di PC kamu (cari yg file berektensi .EXE) misal nya software Hmonitor.exe

Catatan : Software yg trial tsb musti habis masa berlakunya dulu setelah kamu pakai, baru bisa digunakan MicroBest kracklock. Dan tidak semua software bisa di-crack seperti ini, kalo softwarenya terproteksi dengan fitur antara pay dan enggak. biasanya beberapa fitur terdisable untuk trialnya.

e. Di tabel Configuration, kolom "Options" majukan waktu tahun nya misal nya skrg tahun 2007 maka di rubah menjadi 2010. Beri tanda cek (v) pada "Affect the system date/time" dan "Date and time stay constant".
f. Masih di tabel Configuration, kolom "Dependency" beri tanda titik (.) pada Hmonitor.exe kemudian klik tab Apply trus tab OK.g. Buka software Hmonitor yg ada di PC trus gunakan. Kalo nggak jalan program tsb, coba ulangi lagi setting MicroBest kracklock'nya lagi sesuai kreatifitas kamu.

Satu lagi : Anda juga bisa browsing program-program apa aja yang tersedia untuk di-crack by clicking salah satu huruf yg ada disana. Misal nya :
#0 - 9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
Untuk mencari halaman berikut nya klik "Next" yg ada dibawah.

Selamat!! anda udah bisa ngibulin software!!!!!!!!
0 Responses